Operasi Ramadniya Intan 2017 : Ini Titik yang Jadi Sasaran Pengamanan Polres Balangan

WhatsApp Image 2017-06-19 at 08.14.19

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Intan 2017 digelar di Halaman Polres Balangan, Senin (19/6/2017).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, S.iK dan dihadiri seluruh anggota serta undangan.

Pelaksanaan operasi Ramadniya yang digelar mulai hari ini Senin 19 Juni hingga 4 Juli mendatang untuk pengamanan jalur khusus di Kabupaten Balangan terutama dalam memberikan pelayanan bagi pemudik yang melintas di kabupaten Balangan

Amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres Balangan disampaikan bahwa kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kegiatan sambang dan patroli dititik rawan gangguan kamtibmas.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 08.14.41

Kemudian memberikan pelayanan yang secara all out, beritan atensi penuh pada titik rawan laka, terutama di puncak arus mudik dan puncak arus balik.

“Saya tekankan kepada seluruh jajaran untuk bekerja secara optimal, menjaga kestabilan harga pangan, pemeliharaan kamtibmas, serta keamanan dan kelancaran arus lalu lintas serta arus balik,” ujarnya.

Adapun di Balangan sendiri posko Operasi Ramadniya didirikan di pusat kota Paringin yaitu didepan taman banua sanggam. Selain fokus pengamanan mudik jajaran kepolisian juga siap mengamankan sejumlah objek wisata di Balangan.

Penulis : B. Piktrus Purba

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password