Polisi Hadir di Tengah Keramaian Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas-Suasana Ramadhan 1438 H sangat terasa saat menjelang berbuka puasa, hal ini dapat kita lihat masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa saling berburu makanan pembuka.

Demi kelancaran arus lalu lintas dan ketertiban di Pasar Juadah Kecamatan Jawai Kabupaten Sambas, anggota Polsek Jawai hadir ditengah-tengah untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat menjelang puasa, Minggu (18/06/2017) Sekira Jam 16.00 wib.

Dalam hal  Bripka Cahyono selaku Ka Spk beserta Brigpol Nurul Afriyanto melaksanakan pengamanan agar situasi kamtibmas yang sudah aman ini terjaga.

Disamping itu kegiatan ini adalah hal yang rutin selalu dilaksanakan oleh  Polsek Jawai apabila melihat ada keramaian berbentuk apapun dari masyarakat sebisa mungkin pihak kepolisian harus hadir untuk mengamankannya.

Dengan kehadiran anggota dari pihak kepolisian Polsek Jawai, suasana yang ramai aktifitas masyarakat berlalu lintas dan berburu makanan Takjil (pembuka) di Pasar Juadah Desa Sentebang Kecamatan Jawai menjadi aman dan tertib.

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password