Operasi Ramadniya Intan 2017 : Polres HSS Siapkan 3 Pos Polisi untuk Pemudik

WhatsApp Image 2017-06-19 at 11.43.49

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Gelar pasukan Senin ( 19 / 06 ) pagi mengawali dimulainya Operasi Ramadniya Intan 2017 yang akan berlangsung Sampai tanggal 04 Juli 2017 nanti. Operasi tersebut berfokus pada pengamanan mudik, arus balik dan pengamanan pada titik-titik rawan gangguan kamtibmas, seperti terminal, pelabuhan, pemukiman yang ditinggal oleh pemilik, pusat perbelanjaan, bank dan atm, serta tempat – tempat wisata yang ramai dikunjungi saat perayaan idul fitri.

Diharapkan para pemudik sebelum meninggalkan tempat tinggalnya untuk mencabut tabung gas, menyalakan lampu seperlunya, simpan barang-barang berharga, berkoordinasi dengan lingkungan sekitar maupun kantor kepolisian terdekat.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 11.43.51

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko,S.iK saat ditemui tim redaksi mengatakan “Mulai hari ini (19/06) sampai 04 juli nanti Polres HSS akan menggelar Ops Terpusat Ramadniya Intan 2017, diharapkan kepada para pemudik tidak sungkan untuk singgah dan beristirahat ke Pos kami. Tahun ini Polres HSS menempatkan 3 pos, 1 pos di Pos BM Sat Lantas , 1 pos di Desa Taniran Kecamatan Angkinang dan 1 pos lagi di Desa Loksado Kecamatan Loksado. ” tutur Kapolres HSS.

Dalam Operasi yang berlangsung 16 hari tersebut berbagai pihak dilibatkan guna lancarnya arus mudik dan Idul Fitri 1438 H mulai dari unsur TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dishub, Saka Bhayangkara sampai Orari pun ikut terlibat. Semua instansi tersebut akan dibagi menjadi 3 pos yang siap melayani para pemudik selama 24 jam penuh.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password