Ribuan Botol Mirras Hasil Cipta Kondisi, Disita Polres Grobogan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan -Dalam menyambut Lebaran 2017, Polres Grobogan menggelar Operasi Cipta Kondisi, dengan sasaran Premanisme. Kegiatan ini dalam upaya menjaga situasi kondisi kamtibmas yang kondusif di Bulan Ramadhan 1438 H.

Kegiatan Razia Preman dan Premanisme, dengan sasaran tempat kos-kosan, penjual miras, sajam, curas, curat, preman, pengemis dan gelandangan yang berada di wilayah hukum Polres Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM mengatakan, “pihak kami akan bertindak tegas terhadap mereka yang melanggar aturan, termasuk masalah peredaran minuman keras maupun lainnya.” ucap AKBP Satria saat merelease kegiatan hasil operasi cipta kondisi, bersama dengan Bupati Grobogan, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan Negeri dan Kasdim Purwodadi usai gelar pasukan.

Dalam Razia Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan dari tanggal 28 Mei s/d 18 Juni 2017 kali ini, Polres Grobogan berhasil mengamankan 1.124 botol minuman keras berbagai jenis dan 4 dirigen arak. Selain itu Polres Grobogan juga menggelar premanisme dengan hasil mengamanln 2 gitar, 7 kentrung, 1 tamboring, 1 kendang dan 1 ketipung.

AKBP Satria juga mengatakan, Kepolisian Resor Grobogan akan terus menggiatkan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password