Operasi Ramadniya Intan 2017 : Tiga Poin Penting Presiden RI Jelang Idul Fitri

WhatsApp Image 2017-06-19 at 10.54.05

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hsu – Arus mudik pada saat lebaran tahun ini di prediksi meningkat dari tahun kemarin, banyaknya para pemudik yang pulang ke kota halaman nya akan memadati setiap ruas jalan di kabupaten Hulu Sungai Utara. Pusat perbelanjaan dan tempat wisata akan menjadi hal yang utama di datangi para pemudik, parkir parkir seakan akan menghiasi sudut kota.

Apel gelar pasukan operasi terpusat Ramadaniya 2017 dengan tema melalui apel gelar pasukan operasi Ramadaniya Intan 2017 kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan idul fitri 1438 H. Senin 19/6/2017 pukul 09.00 wita, dihalaman mapolres HSU. Dalam apel ini yang menjadi inspektur upacara Bupati Hsu Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M. SI dihadiri forkopimda hsu adapun yang menjadi peserta apel Tni, Polri Satpol PP, Dishub, BPPD, Senkom, Dinas Kesehatan, Pramuka.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 10.54.06

Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M. SI dalam membacakan amanat kepala kepolisian negara republik indonesia menuturkan ” 3 (tiga) point utama yang menjadi perhatian bapak Presiden RI yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan, kelancaran, serta kenyamanan arus mudik dan arus balik. Ciptakan harmonisasi secara sinergi diantara seluruh stake holder yang terkait, sehingga pelaksanaan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H dapat berjalan dengan baik,aman, tertib dan lancar dibanding tahun sebelumnya” kutipnya

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno S.I.K., M.H. mengatakan “apel gelar pasukan ini untuk sinergi polri dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Amuntai Pada perayaan idul Fitri 1438H nantinya, kami akan berikan pelayanan terbaik guna kenyamanan arus mudik dan arus balik dengan membuat pos pengamanan pada titik – titik pusat keramaian” terangnya.

Penulis : Fitri Rossandhi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password