Antisipasi Arus Mudik, 75 Spanduk Imbauan Dipasang di Titik Rawan

WhatsApp Image 2017-06-19 at 10.48.01 (1)

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel __ Satuan lalu lintas Polres Tapin selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya dalam pelaksanaan arus mudik dan arus balik pada hari raya idul fitri 1438 H / 2017.

Pelayanan yang diberikan tersebut salah satunya  berupa pemasangan spanduk petunjuk, himbauan dan arahan serta spanduk peringatan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan perjalan mudik maupun balik yang melewati di Kabuparen Tapin.

Pemasangan sepanduk dilaksanakan pada hari sabtu (17/6/2017) selesai sholat taraweh di sepanjang jalan Ahmad Yani Kabupaten Tapin mulai Ds.Tungkap Binuang sampai Desa Perandakan Kec.Lokpaikat Kab.Tapin sepanjang 40 km. Pemasangan spanduk mulai peringatan daerah rawan kecelakaan hingga petunjuk rest area untuk beristirahat dan spanduk imbauan beristirahat apabila mengantuk dengan jumlah spanduk yang dipasang sebanyak 75 pasang.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 10.47.34

Pemasangan spanduk dilakukan  langsung oleh anggota satuan lalu lintas Polres Tapin dan tidak ketinggalan juga Kasat Lantas AKP Rainhard Maradona,SH.S.IK juga ikut turun langsung melakukan pemasangan spanduk.

“Pemasangan spanduk tersebut untuk memberikan imbauan, petunjuk dan arahan kepada pengguna jalan raya agar lebih berhati – hati dalam berkendara untuk lebih mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan,” tegas Kapolres Tapin melalui Kasat lantas AKP Rainhard Maradona,SH.SIK.

Para pengguna jalan raya untuk lebih sopan, tertib dan patuhi rambu rambu lalu lintas serta perintah petugas kami dilapangan, mari kita bersatu keselamatan nomor satu tambah Kasat Lantas Polres Tapin AKP Rainhard kembali  sebelum upacara gelar pasukan operasi ramadniya intan 2017 Polres Tapin dimulai (19-6-2017).

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password