Lagi-lagi Karena Mengantuk, Kali Ini Mobil Pick Up Tabrak Warga Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Majene, Persitiwa Kecelakaan Lalu Lintas kembali menelan Korban di Wilayah Hukum Polres Majene, kali ini tepatnya di Wilayah Tabojo Desa Salutambung Kec. Ulumanda. Senin (19/06/17) sekitar pukul 06.45 Wita.

Bhabinkamtibmas Kel. Malunda dan Lamungan Batu Bripka Supriadi yang berada di lokasi kejadian menjelaskan peristiwa kecelaan tersebut berawal saat pengemudi Mobil Pick Up Merk Daihatsu Grandmax No Pol : DC 8921 AY dari arah Kab. Polewali menuju Mamuju dengan kecepatan rata-rata, tiba-tiba langsung menabrak Mobil Hardtop yang sedang parkir di pinggir Jalan dan Motor yang ada di dekat Mobil Hardtop serta menabrak 2 lelaki yaitu Suharjo dan Rakuti.

Akibat kejadian tersebut, Lelaki Suharjo dan Rakuti harus dilarikan ke Rumah Sakit Malunda untuk mendapatkan pertolongan, namun lelaki Suharjo dinyatakan telah Meninggal Dunia.

Semetara itu, Pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Malunda untuk menghindari amukan dari Keluarga Korban. Untuk mengantisipasi hal tersebut Bripka Supriadi telah berupaya menenangkan Warga sekitar dengan melakukan pendekatan dan menyakinkan warga bahwa Pelaku akan ditangani berdasarkan Hukum yang berlaku demi meredam amarah warga.

“Sedangkan lelaki Rakuti saat ini, masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Malunda”.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password