Polsek Damsol Sita 475 Liter Miras Dan Bongkar Tempat Produksi Miras Ilegal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala,  Kepolisian Sektor  Damsol kembali melakukan  pengerbekan tempat produksi minuman keras (miras) ilegal di Ds. Pani Kec. Damsol Kab. Donggala, sabtu (17/06/2017) siang hari.

Kali ini Kapolsek Damsol IPTU Ernis Liusanda bersama anggota Polsek, anggota Koramil serta aparat Desa Pani melakukan penggerbekan di sejumlah perkebunan yang dijadikan sebagai tempat produksi miras jenis cap tikus.

Penggerbekan dilakukan di 5 tempat yang berbeda dan hasil penggerbekan tersebut telah sita 475 liter miras yang terdiri dari 190 liter miras jenis cap tikus dan 285 liter miras jenis saguer  dari Lk. AL, Lk. AB, Lk. HM Lk. AY dan Lk. Dl yang kesemuanya merupakan warga Ds. Pani Kec. Damsol Kab. Donggala.

Lebih lanjut barang bukti berupa 475 liter miras bersama 2 alat produksi  miras di amankan di Polsek Damsol.

Selain itu kami juga melakukan pembongkaran terhadap tempat produksi miras milik Lk. AL dan Lk. AB, dan perlu diketahui bahwa mereka tidak memiliki surat izin yang sah baik untuk menjual miras maupun untuk memproduksi miras, imbuh Kapolsek.

Kegiatan razia ini dalam rangka cipkon untuk menekan angka kriminalitas agar terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kab. Donggala yang merupakan salah satu kebijakan dari Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif, masyarakat sangat mendukung dan mengapresiasi atas penggerbekan dan pembongkaran tempat produksi miras.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password