Gubernur DIY Bertindak Sebagai Pemimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Progo 2017

24ce85d7-7f6b-440d-ad4c-6027105c96cd

tribratanews.polri.go.id – Jogja, Polda DIY menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan pengamanan Idul Fitri 1438 H di mapolda, Senin (19/6/2017). Apel gelar pasukan ini tidak hanya melibatkan anggota Polri Polda DIY dan jajarannya, namun juga didukung TNI, Pemerintah Daerah (D.I. Yogyakarta, Kabupaten / Kota), Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, Dinas Pu Perumahan dan Esdm, Jasa Raharja, Jasa Marga dan Mitra Kamtibmas lainnya.

Operasi kemanusiaan terpusat ini diselenggarakan selama 16 hari sejak hari ini 19 Juni hingga 4 Juli 2017, dengan sandi Operasi Ramadniya Progo 2017. Seluruh kegiatan kepolisian dikedepankan. Mewujudkan situasi keamanan dan keteriban masyarakat (Kamtibmas) serta keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang kondusif, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan diawali dengan pengecekan pasukan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan amanat Kapolri. Apel gelar pasukan ini juga dilaksanakan di tiap masing-masing polres/ta Jajaran Polda DIY

Penulis : RendRa Polda DIY
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password