Layani Masyarakat dengan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (19/06/2017) Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanaan pengaturan arus lalu lintas dititik rawan kemacetan saat berlangsung kegiatan Ekspor Impor didalam area Pelabuhan Tanjung Priok, dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Marjoko Widodo, anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok digelar dilapangan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya para pengemudi angkutan kontainer yang keluar masuk pelabuhan dengan pengaturan arus lalu lintas.

Terlihat anggota Sat Lantas saat melaksanakan pengaturan lalulintas di Pos Payung Pelabuhan Tanjung Priok dimana arus lalu lintas menuju ke Dermaga ramai lancar karena banyaknya truk kontener yang akan masuk Mal Pelabuhan Tanjung Priok.

AKP Marjoko mengatakan kondisi lalu lintas didalam Pelabuhan Tanjung Priok pagi ini ramai lancar, kami melakukan pelayanan berupa pengaturan lalulintas untuk memperlancar arus sehingga tidak terjadi kemacetan saat truk-truk kontainer keluar masuk Pelabuhan Tanjung Priok.

“Dengan kehadiran polisi di lapangan dan melakukan pengaturan lalu lintas diharapkan akan membuat arus lalu lintas menjadi lancar” terang AKP Marjoko.

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya dilakukan pagi hari melainkan siang, sore dan malam hari juga dilakukan pengaturan lalu lintas untuk membuat nyaman dan lancar masyarakat dalam berkendara” ucap AKP Marjoko.

Penulis : Sutrisno

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password