Tradisi Pedang Pora Penyambutan Kapolres Majene Baru di Halaman Mapolres

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Majene, Usai melaksanakan Serah Terima Jabatan dan resmi dilantik sebagai Kapolres Baru di Kab. Majene AKBP Asri Effendy, S.I.K didampingi sang Istri tercinta disambut langsung oleh Wakapolres Majene Kompol Muh. Arief beserta seluruh Personil Majene dengan Prosesi Pengalungan bunga sebagai tanda ucapan penghargaan selamat datang.

Tidak sampai disitu saja, Penyambutan Kapolres baru ini juga ditandai dengan Upacara Tradisi Pedang Pora di Halaman Mapolres Majene, Sabtu (17/6/17).

Setelah itu, dilanjutkan Laporan Kesatuan (Lapsat) oleh Mantan Kapolres Majene AKBP Grendie Teguh Pidegso, SIk yang diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Majene dan para Bintara yang menduduki Jabatan Perwira di Ruang Data Polres Majene.

AKBP Grendie Teguh dalam kesempatannya mengatakan bahwa “Kepada Kapolres baru, kami harap Program yang sudah ada semoga berikutnya akan lebih banyak lagi inovasi baik yang diciptakan dan tetap mempertahankan Sinergitas / kerja sama dengan Wartawan maupun Tokoh-Tokoh Agama demi menjamin situasi Kamtibmas tetap Kondusif”.

Sementara itu AKBP Asri Effendy, S.I.K yang menjabat sebagai Kapolres baru, menyatakan siap melanjutkan Program-Program yang telah berjalan saat ini, dan akan berusaha lebih baik kedepannya serta akan mengevaluasi untuk memahami lebih baik dan mempertahankan Program-Program yang baik tersebut. Katanya

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi srirahayunita

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password