Laka Lantas di Tolitoli : Innova Vs Avanza , 1 Luka di Rujuk ke RSU Palu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, 1 orang harus dirujuk ke Rumah Sakit di Palu karena menjadi korban kecelakaan lalu lintas di desa Pangkung, tepatnya di jalan Trans Sulawesi, Minggu, (18/6/2017) pukul 16.00 WITA.

5b4ceb3b-ba58-45cb-a31f-259c7aba6061

Kapolsek Dondo, Iptu Paulus Samma menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi akibat kedua pengendara memace kendaraannya dengan kecepatan tinggi, “bahwa mobil Innova dari arah Ogoamas menuju Tolitoli dengan kecepatan tinggi dan tepatnya di ujung jembatan Pangkung yang agak menikung, dan tiba-tiba muncul mobil Avanza yang juga dengan kecepatan tinggi, hingga keduanya tidak dapat menguasai mobilnya, sehingga terjadi tabrakan”.

1 orang menjadi korban dalam kejadian ini, belum diketahui oleh pihak Tribratanews korban tersebut menaiki mobil yang mana, namun yang pasti kondisinya parah, sehingga harus dirawat ke RSU Palu.

Sedangkan kedua kendaraan, Innova warna hitam dengan nomor Polisi DN 544 AI , dan Avanza warna silver metalik, DN 1024 DU keduanya mengalami rusak di bagian bodi sebelah kanan, yang artinya kedua pengendara sempat menghindar, ataupun beruntung karena tidak bertabrakan langsung.

Memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi memang sangat berbahaya, terutama di tikungan. mengejar waktu juga menjadi alasan utama pengendara memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi, namun apabila terjadi kecelakaan, maka waktu yang dikejar itu akan lebih jauh lagi.

Hingga kini kedua kendaraan sedang di amankan di mako Polsek Dondo beserta supirnya untuk dimintai keterangan.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password