Meski Berpuasa, Polisi Tetap Totalitas Dalam Memberi Pelayanan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (19/06/2017) Walaupun kondisi berpuasa, Polisi Pantai tetap memberikan pelayanan simpatik kepada wisatawan. Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Brigadir Lawman dan Briptu Agus Setiawan memberikan pelayanan terhadap para wisatawan yang sedang berlibur di pulau Putri.

Diawali dengan senyum, sapa, salam Polisi Pantai berjaga jaga di dermaga menyambut pengunjung pada saat akan naik dan turun dari kapal dengan mengingatkan kembali akan kesadaran dalam menggunakan life jacket demi keselamatan bersama.

Dalam tugasnya selalu bekerjasama dengan pengurus resort untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan beri rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang datang ke Pulau Seribu.

“Kegiatan Polisi Pantai dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang berlibur ke pulau Seribu akan kami lakukan pada setiap hari-hari libur atau weekend bahkan long weekend demi terciptanya rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan” pungkas Ipda Sudrajat.

Penulis : Rio

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password