Tim Tiger Mendapatkan Dukungan Positif Dari Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (19/06/2017) Tim Tiger (Tindak Tegas Reaksi Cepat) besutan Polres Metro Jakarta Utara terus mendapatkan dukungan positif dari masyarakat.

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Dwiyono mengatakan, adanya dukungan masyarakat membuatnya terpacu untuk terus meningkatkan kinerja Tim Tiger yang telah dibentuknya pada Sabtu, 3 Juni 2017 lalu.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepedulian masyarakat terhadap Tim Tiger,” ujar Komisaris Besar Polisi Dwiyono.

Komisaris Besar Polisi Dwiyono memastikan, Tim Tiger ini harus mampu mencegah berbagai masalah kriminal yang ada di wilayah Jakarta Utara. Sesuai dengan namanya, tim ini harus mampu menindak tegas, ditambah reaksi cepat terhadap berbagai kasus yang terjadi pada masyarakat.

“Kami akan selalu berusaha menciptakan wilayah Jakarta Utara kondusif. Tim Tiger dan seluruh jajaran Polres disiagakan setiap waktu untuk berpatroli wilayah,” papar Komisaris Besar Polisi Dwiyono.

Tim Tiger juga akan memberikan pengamanan terhadap masyarakat yang hendak bertransaksi uang dalam jumlah besar. Tim Tiger akan mengawal nasabah hingga sampai ketempat tujuan.

“Pelayanan pengamanan ini tentunya dilakukan 24 jam, dan tentunya tanpa dipungut biaya alias gratis,” tutup Komisaris Besar Polisi Dwiyono.

Diketahui, atas swadaya masyarakat, RW 07 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara memberikan lima unit Moge kepada Tim Tiger guna mendukung kinerja kepolisian mengatasi dan mencegah adanya aksi kriminal yang dapat terjadi setiap saat.

Penulis : Widi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password