Kanit Provos Polsek Serawai Pimpin Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang- Kepolisian Sektor Serawai, dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan Suci Ramdhan menjelang Idhul Fitri 1438 H Polsek Serawai laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) yang dipimpin oleh Kanit Provost Polsek Serawai Brigadir Dino Gustanto dan anggota Polsek Serawai sebanyak 8 orang, Sabtu ( 17 / 6 / 2017 ) pukul 21.00 Wib sampai selesai.

Sebelum Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) di mulai terebih dahulu Kanit Provos Polsek Serawai Brigadir Dino Gustanto memimpin Apel dan memberikan App ( Arahan) kepada anggota Polsek Serawai, dalam arahan tersebut Kanit Provost Polsek Serawai Brigadir Dino Gustanto menyampaikan bahwa kita laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dalam rangka kemanan dan Ketertiban Masyarakat di bulan suci Ramdhan menjelang Idhul Fitri 1438 H, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan kita mulai dari lapangan Kecamatan, MTQ, Tanah Kuning, dan ke warung yang buka sampai larut malam.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dimaksud untuk menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dan dengan harapan terciptanya Kamtibmas yang kondusif menjelang Idul Fitri 1438 H.

“Kegiatan ini juga akan terus diperbaiki, Polsek Serawai juga memberikan himbauan kamtibmas, teguran dan pengecekan identitas diri terutama masyarakat pendatang serta memberikan surat pernyataan terhadap warga yang duduk – duduk ( ngumpul – ngumpul ) dan pemilik warung yang buka sampai larut malam.
Kegiatan juga dilakukan dengan menyambangi para Satpam/security di Bank Kalbar Kecamatan Serawai menghimbau untuk lebih intensif menjelang hari raya.

Terpisah Kapolsek Serawai melalui Kasium Polsek Serawai menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna meminimalisir tindak pidana maupun pelanggaran yang akan timbul di wilayah hukum Polsek Serawai, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondisif di wilayah Kecamatan Serawai.

Penulis : Alexsius
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password