Berikan Kenyamanan Jelang Lebaran, Polres Pasaman Gelar Razia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Guna mencegah terjadinya kejahatan dan ancaman gangguan Kamtibmas menjelang lebaran, Polres Pasaman menggelar razia, Sabtu (18/6) malam.

Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko, SH mengatakan razia atau Operasi Cipta Kondisi, pihaknya memerintahkan Polsek jajarannya untuk selalu meningkatkan aktivitas tersebut.

“Patroli dan razia terus kita tingkatkan, ini untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Pasaman”, ujar AKBP Reko.

Kapolres Pasaman juga menambahkan bahwa selain mengantisipasi terjadinya kejahatan, kegiatan tersebut juga untuk mencegah balapan liar yang meresahkan masyarakat.

Selama patroli dan razia dilaksanakan tadi malam, sebanyak 5 unit sepeda motor terjaring razia di Polsek Bonjol.

“Hasil operasi dan razia tadi malam, kita mengamankan 5 unit sepeda motor yang memiliki knalpot racing. Motor tersebut diamankan di Polsek Bonjol”, terangnya.

AKBP Reko mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pasaman. “Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, apabila masyarakat menemukan hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke kami, akan kami tindak lanjut”, tutup Kapolres Pasaman.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password