Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Akhir Tahun (RAT) KUD Mega Jaya PT. Bintara Tani Nusantara (BTN)

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hulu Indra Wahyudin Hadiri RAT KUD Mega Jaya PT. BTN di Kantor Sentra PT. BTN Timur Dasa Nanga Ungai Kecamatan Kayan Hulu. Sabtu (17/06/2017).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua panitia Bpk Gerson S. sos, M. Si dihadiri oleh Pimpinan PT. BTN Timur Bpk. Ir. Sarjoni, Kabid Koperasi dan UMKM Kabupaten sintang Bpk. Jatmiko, Ketua KUD Mega Jaya Bpk. Yantus beserta Staf. Danramil diwakili oleh Kopka F. Idi, Kades Nanga Toran Bpk. Ali Belong, Kades Merahau Bpk. Hermanus, S. Th dan para pemilik kebun plasma di PT. BTN Timur.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dengan adanya KUD diharapkan dapat membantu ekonomi warga dan mempermudah para pemilik kebun sawit di PT BTN Timur ini dalam berkomunikasi atau berhubungan dengan PT. BTN Timur sehingga antara warga dan PT. BTN Timur dapat bersinergi dan bekerja sama dengan baik.”, ucap Kabid UMKM dan Koperasi Kabupaten Sintang Bpk. Jatmiko dalam sambutannya.

Disampaikan oleh Brigadir Indra dalam sambutannya “Kami dari pihak Kepolisian sangat mendukung KUD demi kemajuan desa, namun kami juga mengingatkan agar dalam hal menjalankan tugasnya KUD harus taat dan sesuai azas legalitasnya. Hal ini harus dipahami agar diwaktu mendatang tidak menimbulkan permasalahan, baik masalah sesama warga maupun bermasalah dengan hukum”, ujarnya

Penulis   : Eko Rostandi
Editor   : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password