Polisi Peduli, Polres Kapuas Jenguk Warga Sakit di Desa Lungkuh Layang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kepedulian terhadap warga yang kurang beruntung terus diperlihatkan oleh Kepolisian Resor Kapuas beserta jajaran. Kali ini dipimpin langsung Kapolsek Timpah, Polres Kapuas Ipda Daryono, S.H. didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Timpah serta personel Polsek mengunjungi kediaman tiga orang warga Desa Lungkuh Layang, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas Kalteng, Minggu (18/06/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

WhatsApp Image 2017-06-18 at 16.56.28Ketiga warga yang dijenguk tersebut yakni Ebing (60), Panding (70) dan Azan (55). Ketiga warga tersebut menderita penyakit stroke menahun dan hanya hidup bersama keluarganya dari hasil berkebun saja.

WhatsApp Image 2017-06-18 at 16.57.04Kepada tim tribratanewsKapuas, Ipda Daryono mengatakan bahwa kunjungan ini selain sebagai salah satu bentuk silahturahmi juga merupakan sebagai bentuk lain dari perhatian Kepolisian kepada warga nasibnya kurang beruntung.

“Kami berharap bantuan berupa sembako yang telah diberikan tersebut jangan dinilai dari harganya. Mudah-mudahan sembako ini sedikit meringankan beban warga di bulan suci Ramadan,” harap Ipda Daryono.

Penulis: Andi Kusuma/Res Kapuas
Editor: Umi Fadilah
Publish: Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password