Polsek Sunda Kelapa Gelar Operasi Premanisme dan Miras di Sekitaran Wilayah Sunda Kelapa

Tribratanews.polri.go.id – Polres peabuhan Tanjung Priok |

Kapolsek kawasan sunda kelapa kompol Joko Agus Wulantoro SH menggelar operasi cipta kondisi dengan giat razia ke sejumlah warung yang ada di wilayah muara angke hari sabtu malam (17/6/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah peredaran minuman keras dan premanisme. Tak hanya itu saja peredaran petasan yang biasa marak di Bulan Puasa juga menjadi sasaran petugas.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, pihak kepolisian kawasan sunda kelapa menemukan minuman keras ataupun hasil yang lainnya sebagaimana target sasaran.

IMG-20170618-WA0023

Namun demikian pada setiap tempat yang didatangi, petugas menempelkan selebaran himbauan kamtibmas, pemilik warung juga diberikan pesan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya pada Bulan Ramadhan agar tetap kondusif.

Menurut Kapolsek Kompol Joko Agus Wulantoro SH bahwa kegiatan operasi tersebut digelar dalam rangka menyongsong datangnya Bulan Suci Ramadhan

Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi cipta kondisi dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan

Bahwa kegiatan razia semacam ini akan intensif dilaksanakan, sehingga dengan kegiatan ini masyarakat khususnya umat Islam akan lebih merasa nyaman dalam menjalankan ibadah.

Tindakan yang dilakukan adalah pada setiap tempat yang didatangi, petugas menempelkan selebaran himbauan kamtibmas, pemilik warung juga diberikan pesan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya pada Bulan Ramadhan agar tetap kondusif.

Kegiatan-kegiatan operasi kepolisian semacam ini akan intensif di gelar, sehingga umat Islam yang akan melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan akan merasa aman.

Penulis   : Santo

Editor      : Umi Fadilah

Publish   : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password