Kapolres Buleleng Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K, M.Si. melaksanakan pengcekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan Ops Ramadniya Agung 2017 yang dibangun di Lovina dan Terminal Banyuasri Singaraja, Minggu (18/6) sekitar pukul 18.00 Wita. Tujuan pengecekan ini, untuk mengecek kesiapan Pos seperti kesiapan personel dan fasilitas pendukung lainnya.

WhatsApp Image 2017-06-18 at 13.33.38Dalam pengecekan tersebut, AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K, M.Si. didampingi Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Made Joni Antara Putra, S.H. dan Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K. Usai melakukan pengecekan terhadap Pospam dan fasilitasnya, perwira melati dua dipundak ini memberikan arahan kepada Kapospam dan Kaposyan.

Kapolres meminta agar setiap personel yang bertugas di Pospam maupun di Posyan menyiapkan diri baik fisik, mental dan kesehatannya dalam melaksanakan kegiatan operasi ini. Menguasai wilayah lokasi penugasan dengan melaksanakan patroli di seputaran pos pengamanan dan pelayanan. Tidak hanya itu, Kapospam dan Kaposyan harus melengkapi semua administrasi operasi untuk mengantisipasi adanya pemeriksaan dari Polda Bali maupun Mabes Polri.

“Saat melaksanakan tugas di Pospam dan Posyan, anggota jaga tidak boleh lengah dan harus meningkatkan kewaspadaan,” pesan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K, M.Si.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password