Kesal Tidak Naik Kelas, Seorang Pelajar Tega Memukul Gurunya Sendiri

Tribatanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Entah apa yang ada di benak EY (20), siswa kelas X SMAN 1 Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya sehingga tega menganiaya PR (34), perempuan yang bekerja sebagai guru honorer di sekolah tersebut sesaat setelah pelaksanaan pembagian rapor hasil pembelajaran selama satu semester.

Kejadian tersebut pagi (17/6) bermula saat pembagian rapor dimana EY merasa sakit hati kepada PR karena beranggapan bahwa nilai mata pelajaran yang diajarkan oleh korbanlah yang menyebabkan dirinya tidak naik kelas. Setelah naik pitam, EY langsung mengambil sebuah kursi kayu didekatnya untuk digunakan sebagai alat untuk menganiaya gurunya tersebut.

Tidak sampai disitu saja, EY kemudian mengarahkan pukulan dengan tangan kosong ke arah kepala PR dibagian kening dan kepala bagian belakang. Hal tersebut mengakibatkan PR menderita benjol di bagian kening sebelah kanan matanya dan merasakan pusing serta trauma yang cukup mendalam atas kejadian tersebut.

Merasa tidak terima perlakuan kasar tersebut, PR melaporkan kejadian itu di Polsek Kubu. Saat ini telah di proses untuk menindaklanjuti laporan atas kasus dugaan penganiayaan oleh siswa kepada guru di SMAN 1 Kubu.

Penulis : Vidia Utari
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password