Raih Anugerah Pesona Indonesia,Cyelliaa Saputra Diharapkan Mampu jadi Inspirasi

Tribratanews.polri.go.id – Banten,  Artis Cilik Cyelliaa Saputra mendapatkan Anugerah Pesona Indonesia dari Kementerian Pariwisata sebagai Artis Cilik Peduli Sadar Wisata.
Tak hanya gemar berwisata di tempat wisata nusantara (Pesona Indonesia) namum Cia (Sapaan Cyelliaa) diharapkan akan menjelajah wisata mancanegara untuk memperkenalkan wisata Indonesia (Wonderful Indonesia).
Artis Kelahiran 17 Maret 2003 ini juga telah mengikuti sosialisasi Sadar Wisata Sapta Pesona sehinggga dinilai Cia adalah satu-satunya Artis Cilik Peduli Sadar Wisata.
Anugerah Pesona Indonesia berupa Plakat diberikan oleh Dra Balkis Khan, M.Hum mewakili Bagian Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar RI kepada Cyelliaa Saputra.
Menurut Balkis Khan dirinya berharap Cia menjadi Inspirasi bagi Artis Cilik lainnya dan masyarakat pada umumya untuk peduli terhadap wisata Nusantara.
“Semoga Cyelliaa Saputra mampu menjadi Inspirasi untuk kita semua mencintai wisata Nusantara kita”, Ujar Balkis Khan.
Sedangkan Cyelliaa Saputra sangat senang dan akan semakin menambah petualangan wisatanya agar nemambah pengalamannya sama cinta wisata Indoensia. “Puji Tuhan, Saya bersyukur mendapat apresiasi ini, Saya semakin semangat menambah pengalangan dalam berpetualangan jalan-jalan berwisata “, pungkas Cia. (*)
Penulis : Z Badak
Editor : Umi Fadilah
Publish : Alam  / Veri

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password