Kapolda Bali buka puasa bersama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, menghadiri buka puasa bersama dengan seluruh anggota FKUB provinsi Bali yang juga dihadiri seluruh unsur Forum koordinasi pimpinan Daerah Bali bertempat di Puri Den Bencingah, jalan raya Besakih Klungkung, sabtu, 17/6.

WhatsApp Image 2017-06-18 at 08.27.18Dalam kegiatan tersebut Kapolda Bali menyampaikan sambutan yang pada intinya kegiatan buka puasa bersama ini diadakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar umat beragama juga sebagai wujud implementasi dari pengalaman nilai-nilai luhur yang ada pada Pancasila untuk saling menghargai penganut agama yang satu dengan yang lain, Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holder di Provinsi Bali karena sampai saat ini Bali masih kondusif, dikarenakan masyarakat Bali bisa saling menghargai antar umat beragama, antar minoritas serta masih patuh kepada peraturan-peraturan yang diyakini oleh masing-masing pemeluk agama.

Diakhir sambutannya Kapolda Bali berharap di bulan yang penuh berkah ini untuk dapat “bersama-sama terus memupuk jalinan silaturohim antar sesama dan jangan mudah untuk dipecah belah, karena dengan kita bersatu maka kita akan semakin kuat” ucap Irjen Pol. Golose, kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama dan foto bersama.

Penulis  : Arya

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password