Narkoba di Bandar Lampung : Edarkan Sabu, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polresta Bandar Lampung. Seorang ibu rumah tangga yakni WRM (24) warga kelurahan Durian Payung kecamatan Tanjung Karang Pusat, ditangkap oleh tim Opsnal Polsek Tanjung Karang Barat di depan hotel Gading jl. RA Kartini, lantaran membawa narkoba jenis sabu.

Penangkapan terhadap tersangka WRN dilakukan pada Selasa (13/6) sekitar pukul 00.30 wib. Awalnya, saat tim Opsnal sedang melaksanakan hunting antisipasi tindak kriminalitas dimalam hari, mendapat telepon dari salah seorang warga bahwa di depan hotel Gading akan ada transaksi narkoba.

“berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba, tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan. Saat di TKP, petugas mendapati seorang perempuan dengan gerak-gerik yang mencurigakan hendak melarikan diri. Dengan sigap, petugas langsung melakukan penangkapan.” Terang Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Harto Agung C, S.Ik.

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa satu paket sabu dari genggaman tangan tersangka. Menurut pengakuan tersangka, barang haram tersebut akan diantarkan kepada pembeli dan dijual seharga Rp250 ribu.

Selanjutnya terhadap tersangka berikut barang bukti diamankan ke Polsek Tanjung Karang Barat dan dikenakan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password