Safari Ramadhan di Masjid Al Musyafir Desa Durian, Kapolres Minsel Bagikan Sembako

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan memberikan bingkisan Ramadhan berupa bantuan sembako untuk umat muslim pada kesempatan safari ramadhan buka puasa dan sholat taraweh berjamaah di Masjid Al Musyafir Desa Durian Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (17/6),

Pemberian bantuan sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSI. Dalam sambutannya Kapolres Minsel berharap bantuan sembako dapat membantu warga muslim yang ada di Desa Durian khususnya pada bulan puasa ini.

“Memberi bukan berarti lebih, tapi menyadari arti keindahan dalam berbagi,” ungkap Kapolres.

Kegiatan pemberian sembako ini pun menuai banyak aspirasi dari warga masyarakat khususnya umat muslim yang ada di Desa Durian. Warga berharap Polres Minsel dan jajarannya tetap kuat dalam menjalankan kewajiban selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

minsel -buka bersama di desa durian

Pada kesempatan sholat taraweh, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSI, memberikan tausiyah ramadhan tentang keimanan, sedekah serta pentingnya menjaga tali silaturahmi antar umat beragama.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, perbanyak amal dan sedekah serta tetap jaga tali silaturahmi antar umat beragama,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan pesan kamtibmas perihal antisipasi radikalisme, terorisme serta berita-berita hoax yang bertujuan merusak persatuan dan kesatuan masyarakat, bangsa dan negara.

“Perkokoh pesatuan dan kesatuan, jangan gampang terpengaruh dengan berita-berita hoax yang sifatnya provokatif, memecah belah dan mengancam kebhinekaan kita. Jangan ragu-ragu untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada hal-hal ganjil terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” tegas Kapolres.

Penulis: Neksen
Editor: Umi Fadilah

Publish: Supri

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password