Polsek Likupang dan Sat Reskrim Polresta Manado Tangkap Pelaku Pembunuhan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Likupang Polres Minahasa Utara dan Sat Reskrim Polresta Manado berhasil menangkap pelaku pembunuhan berinisial OP, warga Tumumpa Kecamatan Tuminting Kota Manado, Sabtu (17/06/2017) malam, di Kampung Ambon Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara. Penangkapan dipimpin Kapolsek Likupang, Iptu Hendrik Rantung bersama Ipda H. Johanis dari Sat Reskrim Polresta Manado.

OP diketahui telah membunuh seorang perempuan bernama Joan Palit dan membuang mayat korban ke laut, Jum’at (16/06/2017). Korban ditemukan di perairan Bunaken dengan kondisi penuh luka sayatan di wajah dan mulutnya.

Adapun kronologi penangkapan menurut Kapolsek Likupang, pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap tersangka, dan ternyata berada di perkebunan Gunung Wori, Kampung Ambon, Kecamatan Likupang Timur.

“Setelah mendapat informasi tersebut kemudian petugas Buser Polresta Manado dan anggota Polsek Likupang bergerak ke lokasi perkebunan dan dilakukan upaya penangkapan,” ujarnya.

Pada saat penangkapan, lanjut Kapolsek, pelaku tidak mengadakan perlawanan. “Setelah berhasil kita ringkus, kemudian tersangka langsung dibawa ke Mako Polsek Likupang sekira pukul 19.45 WITA, selanjutnya digiring ke Polresta Manado,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password