Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Sat Brimob Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sat Brimob Polda Sulut menggelar buka puasa bersama Gubernur Sulut, Sabtu (17/06/2017), di Mako Sat Brimob Paniki. Kegiatan dihadiri oleh Asisten II Pemprov Sulut, M. Ruddy Mokodompit, Karo Kepegawaian, Jemy Kumendong, Dansat Brimob, Kombes Pol Iskandar bersama personel dan Bhayangkari serta turut mengundang anak yatim piatu.

Rangkaian kegiatan diawali dengan penyerahan jabatan Dan Yon A Pelopor dari AKBP Budi Susanto (pendidikan Sespim Polri) kepada Dan Sat Brimob Polda Sulut. Dilanjutkan pengantar dan doa buka puasa yang dipimpin oleh Imam Masjid Al-Ikhlas Mako Sat Brimob.

Dalam kesempatan tersebut, Dan Sat Brimob Polda Sulut memberikan bantuan kepada para anak yatim piatu. “Ini wujud kepedulian kami kepada anak-anak yatim piatu. Semoga bermanfaat,” ujarnya. Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten II juga memberikan bingkisan kepada personel Sat Brimob Polda Sulut.

Dikatakan Dan Sat Brimob usai berbuka puasa, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan kemitraan antara Polda Sulut dengan Pemerintah Provinsi. “Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan dapat lebih memperkuat jalinan kerja sama, salah satunya dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password