Peduli Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas di Gorontalo Bersama Warga Laksanakan Bedah Rumah

3

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Memaknai Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Kapolsubsektor Duhiadaa Aiptu Yulisman Pulukadang bersama Bhabinkamtibmas kecamatan Duhiadaa dan masyaraka setempat melaksanakan Bedah Rumah di dusun Pangamoputi desa Mekar Jaya milik Bapak Isa Manisa, Minggu 18 Juni 2017.

Dalam kegiatan bedah rumah tersebut dihadiri juga oleh Ketua Ormas Laskar Merah Putih kabupaten Pohuwato Bapak Hendriyanto Mahmud bersama perwakilan dari anggota karang taruna kecamatan Duhiadaa.

Aiptu Yulisman Pulukadang pada kesempatan tersebut menyampaikan, tujuan dilaksanakan bedah rumah ini, karena rumahnya bapak  Bapak Isa Manisa sudah tidak layak dihuni dan beliau juga sudah dalam usia tidak produktif (Lanjut Usia).

4

“Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya bhabinkamtibmas terhadap masyarakat yang memiliki kesulitan atau membutuhkan bantuan”, ujar Yulisman.

1

Menanggapi hal ini, Kapolres Pohuwato AKBP Ary Donny Setiawan SIK, MH menyampaikan, kegiatan sangat positif dan patut di contoh, karena Polri hadir untuk masyarakat.

“Kegiatan semacam itu menunjukkan bahwa anggota Polri memiliki kepedulian terhadap kesulitan masyarakat yang tinggal di lingkungan kerjanya dan dapat meningkatkan penilaian positif masyarakat terhadap institusi Polri”, Ungkap Donny.

2

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password