Kapolda Sulsel Umumkan 13 Calon Taruna Akpol yang Lulus Ketingkat Pusat

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Muktiono secara resmi mengumumkan hasil seleksi Pantukhir Calon Taruna Akpol tingkat Daerah di Aula Paramartha, Sabtu (17/6/17).

Setelah melalui rangkaian seleksi penerimaan, sebanyak 13 Calon Taruna Akpol berhasil lulus mengikuti seleksi tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Semarang bulan depan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel berikan ucapan selamat kepada calon taruna yang lulus agar terus berkompetisi dengan baik.

“Selamat kepada yang lulus, terus berkompetisi dengan baik, jangan lupa terus meminta doa dan dukungan kedua orang tua kalian dan bagi yang tidak terpilih jangan sedih, bisa mencoba lagi tahun depan, ucap Muktiono.

Selanjutnya ke 13 calon taruna Akpol tersebut akan diberangkatkan ke Semarang tanggal 12 Juli untuk mengikuti seleksi panitia tingkat pusat.

Dalam sidang tersebut dihadiri oleh Irwasda, para Pejabat Utama Polda Sulsel, tim pengawas dari Mabes, calon taruna Akpol dan para orang tua calon Taruna Akpol.

Penulis : Abu Uwais

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password