Indahnya Berbgai di Bulan Ramadhan, Alumni Diktukba Polri Gel. I 2004 Baksos ke Panti Asuhan Al-Inayah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bulan Ramadhan sebentar lagi akan selesai, banyak kepolisian di berbagai daerah melaksanakan kegiatan positif di masyarakat, seperti Anjangsana, Bakti Sosial, bagi-bagi takjil, tadarus bersama, sdam kegiatan positif lainnya yang dilaksanakan dengan masyarakat.

Memanfaatkan bulan Ramadhan ini juga, keluarga besar Diktukba Polri tahun 2004 gelombang pertama ini melaksanakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Inayah, Sabtu 17 Juni 2017.

Kegiatan Bakti Sosial ini disambut langsung oleh pimpinan Panti Asuhan Bapak Arfan Botutihe dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Timur Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Bripka Usman, serta anak-anak yatim Piatu Al-Inayah.

Ketua angkatan Bripka Roman Sunge menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bukan kali ini saja diselenggarakan, akan tetapi setiap tahun tepatnya dibulan puasa kami melaksanakan bakti sosial ini.

2

“Kami angkatan Diktukba Polri Gel. I 2004 selalu menyelenggarakan kegiatan baksos seperti ini, hanya saja tahun ini kami mengambil tempat Baksos di Panti Asuhan Al-Inayah ini, dan tujuan Kegiatan ini yakni untuk menjalin silaturahmi keluarga besar angkatan Diktukba Polri Gel. I Tahun 2004 agar lebih kompak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK, ditempat yang lain menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat, karena POLRI dalam tugasnya ialah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password