Inilah Bentuk Kepedulian Polri Pada Masyarakat di Bulan Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan ini, Polda Gorontalo dan Jajaran telah melaksanakan berbagai macam kegiatan kemanusiaan, salah satunya kegiatan bagi-bagi Takjil jelang Buka Puasa yang dilaksanakan oleh Personil Polri angkata 2014 atau yang lebih dikenal dengan “DTN 439  Nusantara” di simpang lima perbatasan Kota Gorontalo dan kabupaten Gorontalo, Sabtu (17/6).

Pada saat membagikan takjil, Personil dibantu oleh Satuan Lalu Lintas Polda Gorontalo untuk membantu lancarnya arus lalu lintas, karena begitu ramainya masyarakat yang melintasi simpang lima tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo. Seperti yang dikatakan oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Racmahd Fudail, MH, “Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena dengan kita melaksanakan kegiatan bersama masyarakat, nantinya masyarakat akan merasa aman dan nyaman, karena adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah aktivitas mereka”, Ujar Kapolda.2

Pada saat bagi-bagi takjil ini juga, terlihat masyarakat dengan senangnnya saat menerima Takjil, karena ada juga Polwan yang ikut melaksanakan bagi-bagi Takjil ini.

3

Bripda Fandi Umar yang juga sebagai salah satu personil Polri di angkatan 2014 ini menyampaikan, bagi-bagi takjil ini diberikan kepada para pengendara motor, bentor, Mobil, maupun truck yang melintas di simpang lima.

“Setidaknya dengan kita membagikan takjil ini, dapat memberikan makanan dan minuman buka puasa bagi masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumahnya”, Ujarnya.

434c4ba9-8d1d-46be-b2e2-c4d5f76ff831

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password