Satlantas Polres Biak Numfor Lakukan Penyelidikan Kasus Tabrak Lari Pengendara Motor dengan Pejalan Kaki

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor melakukan penyelidikan terhadap pelaku kasus tabrak lari pengendara sepeda motor yang telah menabrak pejalan kaki, Sabtu (17/6/2017) siang.

Kecelakaan lalulintas yang terjadi pada hari Sabtu tgl 17 juni 2017 Sekitar pukul 14.30 wit, di jalan Ambroben tepatnya Depan kios Brasil yang mengakibatkan korban (pejalan kaki) Daniel Rumbiak (10 tahun) mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri.

“Untuk pengendara sepeda motor saat ini dalam penyelidikan kami, dan telah bekerja sama dengan unit opsnal Reskrim dan Intelkam untuk membantu melakukan penyelidikan terhadap pengendara motor tersebut, “jelas Kasat Lantas Iptu Darwis S.Sos yang didampingi Kanit Laka Aiptu M.Ali Rasbi saat ditemui humas sore tadi.

Ditambahkan Kanit Laka bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP serta pemeriksaan saksi-saksi dan dari keterangan beberapa saksi yang menyampaikan bahwa pengendara sepeda motor yang bergerak dari arah Ambroben tiba-tiba menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang, kemudian langsung melarikan diri bersama kendaraan yang ditumpanginya menuju arah kota Biak.

Korban telah mendapatkan perawatan secara intensif oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah Biak dan segera akan dilakukan operasi pada kaki yang mengalami patah tulang. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan / Biak Papua

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password