Polres HSU Jaring Kendaraan Bodong

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU-  Jelang tergelarnya operasi Ramadniya Intan 2017, Sabtu (17/6) pukul 22.00 bertempat di kecamatan banjang dan amuntai utara polres HSU semakin gencar melaksanakan kegiatan cipta kondisi dalam rangka menjaga Kamtibmas.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres HSU Kompol Halasan Sirait menyasar tempat hiburan malam dan sejenisnya, dibantu KBO Sat Intelkam Ipda Sutopo dalam pengawasan kegiatan, personel sat Sabhara dan anggota fungsi lainnya melakukan pengeledahan pada pengunjung  warung remang – remang.

Dengan pengecekan pada beberapa tempa warung remang – remang, personel berhasil mengamankan satu buah sepeda motor Yamaha Mio Soul warna hitam tanpa dilengkapi surat dan nomor polisi tidak terpasang dengan rincian nomor rangka MH31KP0010CK180622 nompr mesin IKP. 179134 dan selanjutnya diserahkan kepada sat reskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.

WhatsApp Image 2017-06-18 at 02.11.04

Kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 24.00 Wita ini diharapkan dapat memberikan ketenangan bagi warga sekitar dan menekan angka kriminalitas khususnya di kabupaten HSU.

Kapolres Hsu melalui Kabag Ops Kompol Halasan Sirait menegaskan, “Kegiatan cipta kondisi adalah kegiatan dadakan dan akan terus dilaksanakan walaupun operasi Ramadniya berakhir, Untuk target lokasi selalu berpindah pindah disesuaikan dengan laporan intelijen terkait kerawanan daerah tersebut,” terang Kabag Ops.

“Diharapkan masyarakat membantu upaya Kepolisian dalam menciptakan stabilitas keamanan dengan memberikan informasi sekecil apapun yang dapat menimbulkan dampak tidak baik, paling tidak menekan angka kriminalitas dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan, ” imbuhnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password