Sambut Hari Bhayangkara, Polisi Gelar Kejuaraan Drag Race di Pegunungan Papua

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Tiom – Kapolres Lanny Jaya Akbp Tony Ananda, S.H membuka Kejuaraan Drag Race dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-71 di bandar udara Tiom, Sabtu (17/06/2017).

Dalam pembukaan tersebut, Kapolres menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada  seluruh peserta drag race yang sudah ikut berpartisipasi dalam meramaikan Hari Bhayangkara yang ke-71 ini.

“Kepada seluruh peserta lomba agar mentaati peraturan yang sudah dibuat oleh panitia lomba. Dan tidak kalah pentingnya peserta lomba harus memperhatikan kelengkapan diri dan diharapkan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dalam perlombaan sehingga tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan,” pungkas Kapolres Lanny Jaya Akbp Tony Ananda.

Sambut Hari Bhayangkara, Polisi Gelar Kejuaraan Drag Race di Pegunungan Papua-

Sementara itu, Ketua panitia kejuaraan drag race Kasat Lantas Polres Lanny Jaya Ipda Pieter Gerriets menuturkan bahwa masyarakat kabupaten Lanny Jaya sangat antusias dalam meramaikan kegiatan ini.

“Dilihat dari jumlah peserta lomba yang terdiri dari drag race 150cc dan drag race bebas mencapai 52 peserta dan dihadiri oleh sekitar 1500 masyarakat yang menonton. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 16 Juni s/d 19 Juni 2017,” jelas Ipda Pieter.

Penulis                : Nyoman/Res Lanny Jaya
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher            : Reinaldy N R/Polda Papua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password