Polres Pelabuhan Tg Priok Siapkan Tenaga Refleksi untuk Pemudik

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Menghadapi Arus Mudik Lebaran 2017 Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dalam hal pelayanan kepada masyarakat memberikan layanan tenaga Pijat Refleksi Gratis kepada para pemudik yang sedang menunggu kedatangan kapal, Sabtu (17/6/2017) siang.

IMG-20170617-WA0586

Inisiatif menyiapkan tenaga pijat Refleksi gratis yang disipakan di ruang tunggu Penumpang Pelni ini merupakan ide dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

IMG-20170617-WA0584

\”Setiap tahun banyak sekali penumpang yang berjubel untuk melaksanakan mudik ke daerah masing-masing, para penumpang menunggu kapal sampai duduk di lantai sehingga badan menjadi capek,

IMG-20170617-WA0581

hal ini membuat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok untuk memberikan bantuan pelayanan tenaga pijat refleksi gratis dengan maksud agar bisa dimanfaatkan oleh para penumpang yang merasakan badannya capek dan pegal-pegal bisa kembali bugar saat sampai ditempat tujuan nanti sambil menunggu kapal berangkat.

Kami mencari tenaga pijat refleksi dari luar dan bagi para penumpang yang ingin mencoba pijat refleksi selama 15 menit bisa dilakukan tanpa dipungut biaya, ini merupakan suatu bentuk pelayanan Polri turut serta membantu masyarakat yang ingin merasakan pijat gratis, terang AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

Tenaga Pijat kami sudah siapkan 2 orang dan siap melayani para penumpang, mulai dibuka pada pukul 12.00 s/d 15.30 wib, siapapun boleh mencoba pijet gratis ini baik Petugas kapal maupun Security namun kami prioritaskan tenaga pijat Refleksi ini untuk para pemudik dulu, terang AKBP Roberthus Yohanes.

Selain fasilitas tenaga pijat refleksi gratis yang disediakan oleh Polres Pelabuhan Tg Prik, pihak PT.Pelni juga menyiapkan fasilitas yang memadai antara lain arena bermain anak, ruang tunggu yang sejuk, Box tempat Charger utk penumpang, Toilet yang bersih, Mushola yang memadai dan yang tidak kalah pentingnya adalah ruang layani kesehatan untuk penumpang yang ingin berobat, semua fasilitas tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat,” terang AKBP Roberthus Yohanes De Deo,

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password