Polres Lampung Utara Tingkatkan Pengamanan Menjelang Idul Fitri 1438 H

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung / Polres Lampung Utara. Untuk meningkatkan keamanan menjelang Idul Fitri 1438 H Polres Lampung Utara akan menempatkan personil di 9 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan dalam rangka Operasi Ramadniya Krakatau 2017.

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, mengatakan, selama dalam suasana arus lebaran Idul Fitri (mudik dan balik) ada beberapa titik tentunya yang akan di lebihkan jumlah petugas keamannya. Penambahan Personil berdasarkan pengalaman  tahun lalu yang berjumlah 180 personil dan tahun ini di tambah hingga menjadi 254 personil.

Penambahan jumlah petugas ini, menurut Kapolres, salah satunya memperhatikan masih terbilang tingginya angka kriminalitas di Lampung Utara belakangan ini. Khusus untuk keamanan dan kenyamanan pemudik tentunya,  Polres Lampung Utara menyiagakan tim khusus di beberapa titik, ada 3 titik di jalan lintas Sumatera, dan jalan jalan perbatasan kabupaten yang di anggap rawan, paparnya.

Demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan,   Kapolres Lampung Utara mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik agar selalu waspada saat akan bepergian, kemudian yang akan meninggalkan rumah agar bisa di titipkan terlebih dahulu kepada keamanan setempat.

Untuk di ketahui untuk masyarakat Lampung Utara khususnya kalau mempunyai barang barang berharga ataupun barang khusus, bisa dititipkan di polres Lampung Utara. “Polres Lampung Utara siap melayani, gratis,” ujarnya AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, Sabtu (17/6/17).(*)

Penulis    : Heri
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password