Buka Puasa Bersama, Kapolres, Staf dan Bhayangkari, Warakauri/Purnawirawan Pengurus Masjid dan Masyarakat Setempat

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Kepala Kepolisian Resort Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K.,M.H. Melaksanakan Buka Puasa di Kediaman Dinas Kapolres Bengkayang, Sabtu ( 17/06/2017) pukul 17.00.Wib sampai dengan selesai.

Buka Puasa Bersama tersebut diawali dengan pembukaan Bapak AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H.Kapolres Bengkayang, dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek dan Para Staf Polres Bengkayang bersama-sama dengan Bhayangkari serta Warakauri /Purnawirawan, Pengurus Masjid dan Masyarakat Setempat dan di lanjutkan dengan Tauziah dari Ustad Rusdan LC,Tentang berita Hoax lewat pembelajaran theologia Islamiah, sebagai fokus Agar waspada terhadap kemajuan lewat Media Sosial tidak semuanya benar, karena itu jangan bermain-main dengan hoax.

Lanjut Tausia tersebut dengan fokus terkait Hadis ketika melihat se -ekor anjing menjilat-menjilat terkait dengan kesepakatan Ulama, tetapi apa yang dapat disumbangkan selain apa didalam Alquran, jus 28 atau ayat 28, berbuat baik lah kepada yang tidak pernah memerangi kamu, Allah Sabhana Wathala memerintahkan lewat Alquran, Karena berbuat baik itu adala orang -orang yang beriman dalam Alquran mari kita bersama kita menyembahnya karena Tuhanlah yang kita sembah, demikian Tausia yang disampaikan dengan sangat dalam, oleh Bapak Ustad Rusdan Lc

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Saifudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password