Menjelang Ops Ramadniya Agung 2017, Kapolres Jembrana Cek Kesiapan dan Kondisi Kenadaraan Dinas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Operasi Ramadniya Agung 2017 akan digelar mulai dari tanggal 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017, sebelum dimulainya operasi diawali dengan Apel Gelar Pasukan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 juni 2017. Berbagai persiapan telah dilakukan dalam rangka pengamanan Hari raya Idul fitri 1438 Hijriah ini. Salah satunya adalah dengan dimulainya pembuatan pos pengamanan (Pospam) serta pos pantau mulai dari ujung timur wilayah Kabupaten Jembrana sampai pelabuhan Gilimanuk.

Segala fasilitas yang dibutuhkan di Pospam atau pos pantau telah dirampungkan, tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat, terutama kepada para pemudik yang menggunakan jalur jalan Denpasar menuju Gilimanuk.

Kendaraan operasional Polres Jembrana juga tidak luput dari perhatian Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., M.H. dengan didampingi Kabag Ops Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko, S.H., M.M. melaksanakan pengecekan kesiapan seluruh kendaraan dinas operasional baik roda dua, roda empat, truck dan bus, bertempat di halaman belakang Mapolres Jembrana, Sabtu ( 17/6/2017) sekitar pukul 13.30 Wita.

AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., M.H. mengatakan, pengecekan kendaraan dinas ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan kondisi kendaraan yang dimiliki Polres Jembrana saat memberikan pelayanan kepada masyarakat saat berlangsungnya Ops Ramadniya Agung 2017. “Kegiatan ini memerlukan mobilitas tinggi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal sehingga kendaraan harus betul-betul siap,” ujar mantan Kasubdit IV Direktorat Intelkam Polda Bali ini.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password