Melalui Latpraops Ramadniya Kapuas 2017 Tingkatkan Profesionalisme Personil Polres Melawi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Bertempat diruangan Aula Tribrata Polres Melawi telah dilaksanakan Latpraops Ramadniya Kapuas 2017, dipimpin oleh Wakapolres Melawi Kompol R. Doni Sumarsono, S. IK, MH didampingi oleh Kabag Ops Polres Melawi AKP Sofyan, Jumat ( 16/6/2017 ) sekitar pukul 13.00 wib sampai pukul 15.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres Melawi, Kasie dan Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota Polres Melawi yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Kapuas 2017.

Dalam sambutannya Wakapolres Melawi Kompol R. Doni Sumarsono, S. IK, M. Si mengatakan kegiatan Latpraops ini sangat penting untuk dilaksanakan mengingat dalam Latpraops dijelaskan tugas kedepannya dalam pengamanan Operasi dan dijelaskan juga tugas-tugas pokok dari setiap pos-pos yang ada baik itu pos pelayanan dan pos pengamanan.

“diharapkan seluruh anggota mengerti serta memahami dalam melaksanakan tugas pada Operasi Ramadniya Kapuas 2017 yang sebentar lagi akan dimulai, dalam melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H agar mengutamakan kekompakan dari seluruh Instansi terkait agar masyarakat merasakan pelayanan serta perlindungan dari pihak Kepolisian dan stake holder terkait, agar selalu terciptanya stabilitas kamtibmas selama bulan suci Ramadhan diwilayah hukum Polres Melawi,” jelasnya.

Kabag Ops Polres Melawi AKP Sofyan menambahkan dari apa yang telah disampaikan oleh Wakapolres Melawi, betul apa yang sudah disampaikan oleh pak Waka, setiap kegiatan apapun memerlukan kerjasama yang baik, baik itu didalam internal kita sendiri maupun instansi terkait dan para Tokoh-tokoh, baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda maupun Ormas ( organisasi masyarakat ) yang ada di Kabupaten Melawi.

“harus terjalin kerjasama saat melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Kapuas 2017 nanti, jika hal tersebut sudah kita laksanakan maka akan sangat mungkin stabilitas kamtibmas saat Bulan Suci Ramadhan 1438 H akan kondusif, serta masyarakat yang melaksanakan baik itu kegiatan keagamaan dan juga masyarakat yang melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya, dapat terlindungi oleh Pasuk pengamanan Operasi Ramadniya Kapuas 2017 yang terdiri dari pihak Kepolisian serta Instansi Terkait, “tuturnya.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password