Polsek Ketungau Hulu Tingkatkan Kebersihan Menyambut HUT Bhayangkara 1 Juli 2017

IMG_8376

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Berbagai kegiatan positif di laksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 nanti. Melaksanakan Kurve di lingkungan Mako dan asrama salah satunya. Kapolsek Ketungau Hulu Kompol Iskandar memimpin langsung pelaksanaan kurve di mako dan asrama Polsek Ketungau Hulu sesaat setelah melaksanakan apel pagi, Jumat(16/6/2017)kemarin.

Demi memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat tidak hanya kesiapan anggota yang di tingkatkan tapi kenyamanan masyarakat saat datang ke Polsek adalah salah satu tujuan utama. Kebersihan mako sangat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Menyambut HUT Bhayangkara ini kami utamakan kebersihan mako yang mana dari bersihnya lingkungan Polsek ini pasti membuat masyarakat merasa nyaman dan senang untuk datang saat melapor atau memberikan informasi kepada pihak kepolisian,” tutur Kapolsek Ketungau Hulu.

Terlihat antusias yang luar biasa dari seluruh anggota dalam pelaksanaan kurve mulai dari membersihkan kaca jendela, mengepel lantai, mencabut rumput-rumput dan memungut sampah yang ada di lingkungan Polsek.

“Dengan bekerja sama membersihkan mako kita juga tingkatkan rasa soliditas antar anggota serta membuat suasana menjadi lebih nyaman saat melaksanakan tugas” tutupnya.

Penulis : Martha Paratih R.
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password