Kapolsek Sintang kota Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Bupati Sintang di Masjid Al- Mubarokah Sintang

IMG_1346

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar-Polres Sintang, Safari ramadhan kembali dilaksanakan oleh pemerintah daerah sintang, kali ini Masjid Al- Mubarokah Jalan MT. Haryono KM. 4 Kelurahan Rawa Mambok Kecamatan Sintang yang mendapat giliran menjadi tujuan kedatangan rombongan safari ramadhan pada jum’at 16/06/2017.

Kegiatan safari ramadhan yang diawali dengan acara buka puasa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sintang Dr. Djarot Winarno, M.Med. PH. beserta rombongan dari kantor Kemenag sintang, DPRD Sintang, OPD Pemda Sintang, Camat Sintang, Kapolsek Sintang kota dan Danramil Kota Sintang

Adapun rangkaian kegiatan safari ramadhan meliputi buka puasa bersama, sholat maghrib berjama’ah, sholat isya’ berjama’ah, sholat tarawih berjama’ah serta tausiah dan bertindak selaku Imam H. Sofyan Hamzah.

Rangkaian kegiatan safari ramadhan diikuti oleh jema’ah sekitar 250 orang yang merupakan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga sekitar kelurahan rawa mambok.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sintang memberikan bantuan untuk keperluan masjid Al- Mubarokah berupa uang tunai sebesar Rp. 8.000.000. (delapan juta rupiah).

Kegiatan safari ramadhan yang mendapat pengamanan dari personil Polsek Sintang Kota tersebut berakhir pada pukul 20.15 wib.

“Alhamdulilah rangkaian kegiatan safari ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Ini tentu berkat kerja sama kita semua, baik kami dari kepolisian selaku pengemban fungsi Kamdagri bersama pengurus masjid serta masyarakat rawa mambok yang merupakan jema’ah masjid Al-Mubarokah”, ungkap Kapolsek Sintang kota IPTU Aris Setiawan, SH. selesai mengikuti kegiatan tersebut.

Penulis   : Tino
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password