Menegangkan : Perebutan Juara Da’i Cilik, Da’i Kamtibmas dan Lomba Adzan Di Beltim

Tribratanews.polri.go.id,_ Babel, Polres Belitung Timur telah melaksanakan Lomba Da’i Cilik, Da’i Kamtibmas dan Lomba Adzan di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur, Jumat (16/6/2017). Hal itu dikatakan oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Nono Wardoyo SIK MH saat dikonfirmasi oleh Tribratanewsbabel, Sabtu 17/6/2017.

beltim

Kapolres Belitung Timur menjelaskan, bahwa peserta lomba Da’i Cilik diikuti oleh Para pelajar Se Kab. Belitung Timur terdiri dari 4 Peserta tingkat SD/sederajat dan 4 Peserta tingkat SMP/ sederajat serta 100 peserta tingkat SMA/sederajat. Sedangkan lomba Azan diikuti oleh 11 peserta. Para peserta yang mengikuti merupakan perwakilan para juara yang sebelumnya sudah mengikuti lomba yang sama yang diselenggarakan oleh masing masing Polsek jajaran.

Maksud dan tujuan diadakannya lomba ini adalah selain merupakan instruksi dan kebijakan pimpinan satuan atas, juga sebagai upaya untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan para pelajar serta mengisi kegiatan keagamaan antara Polisi dan masyarakat dalam bulan suci Ramadhan 1438 H. Diharapkan melalui lomba ini mencetak generasi penerus bangsa dan sebagai kader yang dapat menyampaikan syiar agama sesuai jenjang umur dan pendidikannya sehingga diharapkan dapat membantu tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,” kata Kapolres Beltim diakhir wawancara.

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Rohen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password