Kapolres Bengkayang Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Lantas dan Kapolsek Sungai Raya

Tribratanews.polri.go.id, Kepala Kepolisian Resort Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (Setijab) Wakapolres, Kasat Lantas dan Kapolsek Sungai Raya Polres Bengkayang di Halaman Mapolres Bengkayang, Sabtu, (17/06/2017).

Serah terima jabatan dilakukan mulai Wakapolres Bengkayang yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Muhamad Royani, S.H., M.H. diangkat jabatan baru sebagai Kasubbagdumasan Itwasda Polda Kalbar digantikan oleh Kompol Catur Prasetiyo, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Melawi Polda Kalbar.

Kasat Lantas Polres Bengkayang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Adhitya Octorio Putra, S.I.K. diangkat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Sambas digantikan oleh AKP Johan Suseno, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Landak Polda Kalbar.

AKP Firdaus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Dit Binmas Polda Kalbar diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Sungai Raya Polres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang mengatakan dalam sambutannya pergantian jabatan di polri merupakan hal yang wajar yang bertujuan meregenerasi, penyegaran dan promosi jabatan.

Jababatan merupakan amanah, laksanakan tugas dengan baik, kepada pejabat baru, selamat datang segera adapatasi dengan lingkungan yang baru tingkatka terobosan kreatif, ciptakan suasana kerja yang harmonis.

Dalam upacara sertijab dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Bhayangkari dan Staf Polres Bengkayang.

Penulis : Ramon
Editor. : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password