Amankan Idul Fitri 1438 H, Polres Singkawang Bangun 5 Pos Pam dan 1 Pos Yan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, dalam rangka memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H, Polres Singkawang membangun Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik sebelum lebaran maupun yang balik pasca lebaran, jumat (16/6/2017).

Sebanyak lima pos pengamanan dan satu pos pelayanan akan beroperasi selama pelaksanaan operasi Ramadniya Kapuas 2017, pos-pos ini mulai beroperasi mulai tanggal 19 juni 2017 yang mana pos-pos tersebut akan diisi oleh personel Polres Singkawang.

Lima pos pengamanan akan dibangun di wilayah Polsek Jajaran, khusus untuk wilayah singkawang selatan akan dibangun pos pengamanan di lokasi wisata karena pada saat perayaan lebaran akan ramai masyarakat berkunjung ke lokasi wisata.

Untuk pos pelayanan akan di bangun di Pusat Kota Singkawang yaitu dijalan P. Diponegoro singkawang barat tepatnya disamping Bank BNI 46.

Diberitahukan kepada masyarakat pos-pos ini nantinya akan difungsikan sebagai resort area, pertolongan kesehatan dan pelayanan pengaduan serta pemantauan arus lalu lintas.

Karena disetiap pos akan stand by pesonel polri dan juga tenaga kesehatan dari dinas kesehatan Kota Singkawang selama 24 jam untuk memberikan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat.

“Kita akan bangun lima pos pam dan satu pos dalam rangka pengamanan perayaan hari raya idul fitri tahun ini, masyarakat dapat menggunakan pos-pos ini sebagai tempat untuk beristirahat apabila lelah dalam perjalanan, nantinya pos-pos ini akan diisi oleh Polri, Dinas Kesehatan dan istansi lainnya untuk mendukung pelayanan bagi masyarakat” jelas Kabag Ops Polres Singkawang KOMPOL I Nyoman.

Penulis : Mardianysah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password