Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Bagi Sembako Kepada Warakauri Dan Karyawan Kemala Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 17 Juni 2017 telah berlangsung kegiatan pemberian bantuan sembako dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan Smeep Pt. Pertamina (Persero) kepada guru dan karyawan Sekolah Kemala Bhayangkari se Daerah Gorontalo di Aula Bhayangkari Gorontalo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, MH, Perwakilan Smeep PT. Pertamina Bapak Raden Tri Wahyu Atmoj, Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari, Guru Sekolah Kemala Bhayangkari se Daerah Gorontalo, Warakauri serta Karyawan Kemala Bhayangkari.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, MH menyampaikan puji syukur kepada Allah Swt atas terlaksanakanya kegiatan ini dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada CSR dan Smeep PT. Pertamina atas bantuan yang telah diberikan semoga kebaikannya akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah swt.

“Melalui kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan agar terjalin persaudaraan diantara kita semua,”Ungkap Ny. Deasy Rachmad Fudail, MH

3

index

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Perwakilan CSR dan Smep PT. Pertamina (Persero) yaitu  ucapan terima kasih atas apresiasi Bhayangkari Daerah Gorontalo dengan kegaiatan ini. Pemberian bantuan ini tak lain adalah ucapan terima kasih karena secara tidak langsung kepada Polri pada umumnya dan lebih khusus kepada Bhayangkari Daerah Gorontalo telah mendukung kegiatan perusahaan PT. Pertamina (Persero). Berbagi kebahagiaan dengan masyarakat atas hasil kerja keras kami selama ini yang telah mendukung jalannya roda ekonomi di Indonesia.

Kegiatan berakhir dengan pemberian sembako secara simbolis oleh CSR & PT. Pertamina (Persero) kepada Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, MH. Di lanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada Guru, Warakauri dan Karyawan Kemala Bhayangkari yang di teruskan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Penulis         : Donsi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password