Asyik Minum Miras, 2 Pemuda Terjaring Patroli Polres Gumas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) kembali dilakukan Polres Gunung Mas (Gumas) dan jajarannya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, Jumat (16/06/2017) pukul 23.30 WIB.WhatsApp Image 2017-06-16 at 11.49.52 PM

Kali ini patroli K2YD dilaksanakan oleh enam personil Polres Gumas dan Polsek Kurun dengan sasaran aksi premanisme, judi, miras, narkoba, senjata tajam dan senjata api.WhatsApp Image 2017-06-16 at 11.49.50 PM

Hasilnya, petugas berhasil menemukan dua pemuda berinisial AD (39) dan FI (37) warga Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gumas. Yang sedang asyik minum minuman keras jenis bir dua botol dan malaga satu botol di Lapangan Isen Mulang Kota Kuala Kurun Kabupaten Gumas.

“Selanjutnya kedua pemuda tersebut kami bawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan nongkrong dan mabuk hingga larut malam,” ujar Kapolres Gunas AKBP Ardiansyah Daulay,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kurun Iptu I Made Suta.

Sebelumnya Polres Gumas sudah melakukan sosialisasi melewati selebaran dan spanduk agar masyarakat tidak minum-minuman keras di tempat umum. Apabila ditemukan akan ditindak tegas.

Penulis : Aggrio/Polres Gumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password