Sambut Hari Bhayangkara Ke-71, Polres Klungkung Gelar Olahraga Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71, personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran bersama keluarganya melaksanakan olahraga bersama, seperti jalan santai, senam aerobik dan berbagai kegiatan lomba di halaman Mapolres Klungkung, Sabtu, 17/6/2017.

Hadir dalam acara olahraga bersama tersebut Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto, S.I.K., CFE., Wakapolres Kompol Nengah Sadiarta, S.H. S.I.K., Pejabat Utama Polres Klungkung, Bhayangkari Cabang Klungkung dan seluruh keluarga besar Polres Klungkung. Kegiatan diawali dengan jalan santai diseputaran kota Klungkung, yang dilepas Kapolres Klungkung ditandai dengan pelepasan balon yang berisi tulisan Hari Bhayangkara ke-71 dan pengibasan bendera start di depan Mapolres Klungkung.

Seluruh Personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran beserta keluarganya sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti jalan santai. Tiba di Mapolres Klungkung dilanjutkan dengan senam aerobik dipandu instruktur senam. Kegiatan juga diramaikan dengan berbagai lomba, seperti lomba makan kerupuk, lomba kelereng dan lomba mancing botol, semua lomba ini diperuntukkan untuk para anak-anak. Sedangkan lomba untuk personel Polri dan Bhayangkari seperti lomba bakiak beregu dan lomba jungjung sok kasi.

Para peserta lomba begitu bersemangat dalam mengikuti setiap lomba karena dalam kegiatan ini, disediakan puluhan dorprize dengan tiga hadiah utama, seperti TV, Sepeda gunung dan Kulkas.

Kapolres Klungkung mengatakan, selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-71, Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antar anggota Polres Klungkung bersama keluarganya sehingga bisa terbina dengan baik.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password