Kapolres Karangasem Peduli Warakawuri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Melihat situasi sekarang ini, kepedulian sosial antar sesama semakin pudar akibat dampak yang ditimbulkan dari perkembangan tekhnologi maupun perubahan global yang sangat berpengaruh bagi kehidupan manusia. Sehingga hal ini perlu disikapi dengan cepat dan penuh kebijaksanaan.

Berkaitan dengan Hari Bhayangkara ke-71, Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem dan dihadiri Pejabat Utama Polres Karangasem, anggota Bhayangkari dan personel Polres Karangasem memberikan tali kasih kepada Warakawuri dan anak yatim, bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Sabtu (17/6/2017) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi kepada Warakawuri, dimana sewaktu suaminya bertugas banyak berperan kepada Polres Karangasem dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga sampai saat ini perhatian Kapolres Karangasem tetap memperhatikan Warakawuri Polres Karangasem dan keluarganya.

“Kita sebagai anggota Polri harus tetap menjalin silaturahmi kepada Warakawuri yang telah berjasa mendampingi suaminya pada saat masih melaksanakan tugas. Kami tidak akan meninggalkan para Warakawuri, karena bagaimanapun juga tetap menjadi keluarga Polri,” ujar Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password