Grup Musik Patrol Polresta Kediri Terbaik Kedua

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Lomba musik patrol tingkat Polda Jatim yang digelar dialun-alun kota Trenggalek akhirnya membawa grup musik patrol “Putra Kinasih” dari Kelurahan Setonopande Kota Kediri meraih juara dua. Grup musik patrol asuhan Bripka Bambang Rahma ini akhirnya mewakili dalam Polresta Kediri dengan menyisihkan 26 peserta lainnua.

Keberhasilan ini pula akhirnya akan membawa mereka ke grand final di Surabaya yang akan dilaksanakan pada Sabtu 17 Juni 2017. Kegiatan ini merupakan gawe “Jawa Pos” yang menggandeng Polda Jatim untuk memeriahkan bulan Suci Ramadan.

Lomba musik patrol di alun-alun Trenggalek secara resmi dibuka langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. Rabu malam (14/06).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabagbinopsnal Binmas Polda Jatim, AKBP Dr. Dody Eko Wijayanto,SH,M.Hum mewakili Kapolda Jatim, Forkopimda Kabupaten Trenggalek, kepala OPD Kabupaten Trenggalek, ketua Ormas Islam se Kabupaten Trenggalek serta tokoh masyarakat dan ratusan penonton yang nampak memadati alun-alun Trenggalek.

“Alhamdulillah akhirnya kita bisa ambil bagian dan meraih terbaik kedua, dan selanjutnya akan mengikuti grand final di Surabaya,” kata AKP Kus Sumardi, Kasat Binmas Polresta Kediri

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis          : Didik

Editor              : UMI FADILAH

Publish          : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password