Tahanan Polres Batola dapat Takjil

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Jumat sore (16/06/2017) sekitar pukul 17.30 Wita para tahanan di ruang Tahanan Polres Barito Kuala tiba – tiba kaget dengan kedatangan Tim Kesehatan Polres Barito Kuala, mereka mengira Tim Kesehatan ingin melakukan Tes Urin. Ternyata kedatangan Tim Kesehatan tersebut adalah untuk membagikan Takjil.

Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling meriah adalah dengan Berbagi Takjil. Maka dalam momen Ramadhan 1438 Hijriah inilah yang tidak ingin disia – siakan oleh Tim Kesehatan Polres Barito Kuala untuk membagikan takjil gratis kepada para tahanan di Ruang Tahanan Polres Barito Kuala.

IMG-20170617-WA0002

“Kegiatan Berbagi Takjil ini adalah sebagai salah bentuk kepedulian kita untuk berbagi dengan para tahanan di Ruang Tahanan Polres Barito Kuala, karena mereka juga merupakan rekan – rekan kita yang sedang sama – sama melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” ungkap Paurkes Bagsumda Brigadir Erwin P. Sitanggang, AMK, SH.

“Dengan adanya pembagian takjil kepada para tahanan ini, diharap dapat menambah nilai – nilai positif yang dilakukan di bulan suci ini”, tambahnya.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password